Home > Komputer & Software > Notebook Baru Samsung Yang Bisa Tembus Pandang

Notebook Baru Samsung Yang Bisa Tembus Pandang


Samsung, sebuah perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memang tidak henti-hentinya mengadakan innovasi. Kali ini, untuk menunjukkan kelebihan teknologi OLED, Samsung menciptakan laptop unik. Laptop ini apabila dalam kondisi mati, maka layar laptop ini akan transparan, dengan 40% cahaya bisa menembus dari belakang.

Apabila saat dinyalakan, pengguna akan melihat ikon dan aplikasi di layar, sisanya anda akan mampu melihat gambar-gambar dibelakang laptop ini.

Produsen semacam Samsung, Sony dan lainnya tertarik dengan teknologi OLED karena teknologi tersebut memberikan kemampuan dalam hal pencahayaan, tampilan gambar yang lebih jelas dan menggunakan energi lebih sedikit.

Samsung merencanakan akan merilis laptop ini akhir tahun 2010. Akan tetapi laptop ini menuai kritik karena menurut para kritikus anda akan merasa terganggu dengan benda-benda ataupun bayangan dari benda yang ada dibelakang layar. Selain itu, privacy orang juga terganggu karena pengguna laptop ini akan dengan gampang mengamati seseorang di depan nya tanpa sepengetahuan orang tersebut. Laptop dengan layar 14 inchi ini adalah prototip panel OLED transparan terlebar yang pertama kali

Akan tetapi laptop ini cocok sekali untuk para pria terutama yang hidung belang kali ya, karena laptop ini akan memudahkan anda untuk mengamati gerak gerik para cewek. Atau laptop ini juga cocok untuk para penyelidik atau detektif.



Categories: Komputer & Software
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: